Rabu, 12 April 2017

Ujian Praktik Smp Negeri 1 Gabuswetan.

Assalamu’alaikum wr.wb


                Nama saya Jamaludin Nurhayadi dari kelas IX-7, dipostingan ini saya ingin menceritakan tentang Ujian Praktik saya yang dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 07 April 2017 sampai dengan sabtu 15 April 2017 karena hari jum’atnya libur. Praktik ini dibagi menjadi VII kelompok dan ada tujuh pelajaran yaitu:

-         Hari jum’at pada tanggal 07 April 2017 yaitu pelajaran Bahasa Indonesia, yaitu disuruh untuk "mengarang pidato" yang bertema “Bahaya Narkoba”.

-         Hari sabtu pada tanggal 08 April 2017 yaitu pelajaran Bahasa Inggris, karena dibagi menjadi perkelas jadi kelas IX-7 kebagian praktik pada hari rabu, disuruh praktik lisan "berdialog menggunakan bahasa Inggris"

-          Hari senin pada tanggal 10 April 2017 yaitu pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam disitu saya disuruh untuk “Mendeskripsikan medan magnet dengan beberapa batang magnet”.

-          Hari selasa pada tanggal 11 April 2017 yaitu pelajaran Pendidikan Agama Islam, yaitu disuruh untuk "mepraktikan tata cara berwudhu dan shalat subuh".

-         Hari rabu tanggal 12 April 2017 yaitu pelajaran Tekhnologi Informasi dan Komunikasi yaitu, disuruh untuk "menulis tata cara masuk ke E-mail dan disuruh memposting yang bertema tentang Ujian Praktik". Dan karena pelajaran Bahasa Inggris kebagian hari rabu jadi setelah pelajaran TIK saya langsung praktik Bahasa Inggris yaitu "berdialog menggunakan Bahasa Inggris".

-          Hari kamis pada tanggal 13 April 2017 yaitu pelajaran Penjaskes, disuruh "lari sampai blok kesambi jarak tempuh kurang lebih 2-3 km sesampai di sekolahan kita semuah di suruh untuk skuat jump dan sit up".

-          Karena hari jum’at libur jadi diganti dengan hari sabtu yaitu pada tanggal 15 April 2017 yaitu pelajaran Seni Budaya, pelajaran seni ada 4 yaitu: Seni rupa, Seni tari, Seni drama, Seni teater. Dan saya mengikuti Seni Rupa yaitu disuruh membuat relief yang berbahan semen putih, tetapi saya bukan membuat relief tapi Kaligrafi yang terbuat dari batu kecil-kecil yang disusun.

        Ujian praktik ini sangatlah meriah karena sesudah praktik selesai kita semua diperbolehkan untuk pulang, sedangkan yang sudah selesai praktik dan masih ada kegiatan maka tidak diperbolehkan untuk pulang.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampakan kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar